Selasa, 04 September 2012

Anak Tengelam di Kolam Tirta Moderland Tangerang

Seorang anak perempuan berusia tujuh tahun, Dea Amelia, ditemukan tidak sadar diri di dasar kolam Tirta Moderlan, Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (4/9/2012) sore, sekitar pukul 16.48.

Informasi dari Polda Metro Jaya, Rabu pagi, tubuh korban ditemukan di dasar kolam untuk orang dewasa yang dalamnya 150 cm oleh beberapa orang. Salah seorangnya adalah M Akhmud, petugas kolam renang.
Akhmud langsung menolong dengan terjun ke air menghampiri, lalu mengangkat tubuh korban yang telungkup dari dasar kolam renang.

Di pinggir kolam dilakukan pertolongan pertama dengan menekan dada korban. Dari mulut korban keluar banyak air. Korban bernafas.

 Segera korban dilarikan ke Rumah Sakit Usada Insani Tangerang, untuk mendapat pertolongan lanjutan. Namun akhirnya korban tidak tertolong, meninggal dunia.

Menurut ibu korban, E Kurnia (27), kepada polisi dari polsek Tangerang, ia yang membawa anaknya ke kolam renang itu untuk berenang. Lalu anaknya berenang di kolam untuk anak-anak. Sedangkan dirinya menunggu di dekat kolam.

Entah bagaimana dan kenapa, sang anak lepas dari pengawasannya. Sampai akhirnya ditemukan sudah di dasar korlam untuk orang dewasa. Ibu dan anak itu tinggal di Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kelapa Dua, Tangerang.

Sumber: http://megapolitan.kompas.com/read/2012/09/05/08325419/Anak.Tengelam.di.Kolam.Tirta.Moderland.Tangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar